oleh

Penampakan Jalan Mulus di Sinjai Tengah Buat Warga Jadi Riang

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Seakan tiada hentinya warga di berbagai pelosok Kabupaten Sinjai, kini telah merasakan kemudahan setelah jalan di kampungnya menjadi mulus.

Tidak sedikit diantara mereka yang menghaturkan langsung ucapan terima kasih kepada pemimpinnya, yakni Andi Seto Asapa (ASA).

Seperti yang diungkapkan Sudirman, warga Dusun Kessi, Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah. Kini dirinya bersama masyarakat setempat sudah tidak lagi merasakan jalan rusak selama bertahun-tahun lamanya.

“Kini jalan sekitar 4 Km yang menghubungkan Desa Bonto dengan Desa Saohiring ini sudah mulus, setelah ada pembangunan jalan ini semua jadi lancar utamanya ekonomi masyarakat,” katanya. Kamis, (21/10/2021)

BACA JUGA: Buat Ranperda Pembentukan Kecamatan, DPRD Takalar Belajar di Sinjai

Senyum Sudirman pun terpancar, ketika berterima kasih kepada Bupati ASA untuk program infrastruktur pembangunan jalan ini.

“Kami berterima kasih kepada Bupati. Akhirnya kami bisa menikmati jalan yang bagus,” ucapnya.

Dia pun melanjutkan jika yang kita butuhkan saat ini adalah seorang pemimpin yang mau berjuang agar keluhan masyarakat cepat di dengar.

“Terutama soal infrastruktur, karena sarana ini sangat vital untuk mendongkrak ekonomi, ini yang dibuktikan Bapak Bupati,” bebernya.

Pembangunan infrastruktur baik jalan dan jembatan, memang merupakan komitmen Bupati ASA dalam meningkatkan infrastruktur jalan di Bumi Panrita Kitta.

BACA JUGA: Intip Posisi Terbaru Timnas Indonesia di Rangking FIFA

Mengingat keberadaan infrastruktur yang memadai seperti halnya jalan dan jembatan menjadi kunci dalam memajukan perekonomian masyarakat, khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Hal itu tentu akan berdampak pada ekonomi masyarakat karena potensi pertanian, peternakan, perikanan dan perkebunan akan mudah untuk diangkut melalui akses yang baru nanti,” terangnya.

Diakuinya, meski masih terdapat sejumlah jalan yang belum tersentuh, namun ditegaskan Bupati ASA bahwa akan tetap menjadi perhatian di tahun-tahun yang akan datang. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU