oleh

Penarikan Mahasiswa KKLP STMIK Handayani Makassar, Asisten III “Jangan Bawa Pulang Kesan Tidak Baik”

Kabarsinjai.com – Sebanyak 161 mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Handayani Makassar resmi ditarik kembali oleh pihak civitas akademik STMIK Handayani Makassar, Jumat (29/09) sore.

Penarikan yang berlangsung di Ruang Pola kantor Bupati Sinjai ini dihadiri oleh, Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Sinjai Utara, Lurah dan kepala Desa serta para dosen pembimbing mahasiswa KKLP STMIK Handayani Makassar.

Dalam sambutannya Ketua STMIK Handayani Makassar, DR. Eng. Agus Salim, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Sinjai yang telah menerima, membimbing dan memberikan arahan serta fasilitas mahasiswa kami dalam melakukan pengabdian dimasyarakat.

“Semoga apa yang telah dilakukan mahasiswa kami selama kurang lebih dua bulan lamanya, bisa membantu untuk mengembangkan dan menjadi salah satu pionir dalam membangun kabupaten Sinjai,” katanya.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs. Akmal Muin mengaku sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa KKLP STMIK Handayani Makassar yang telah memberikan pengetahuan kepada masyarakat, dalam hal ini pemberdayaan masyarakat.

“Tentu selama pengabdian dimasyarakat ada sesuatu, ada kenangan dan ada ilmu yang telah dititipkan kepada warga kita. Untuk adik-adik mahasiswa saya menitip pesan agar kiranya hal yang tidak baik selama melaksanakan KKLP jangan dibawa ke Makassar,” harapnya.

Diketahui mahasiswa KKLP STMIK Handayani Makassar ini melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat sejak 1 Agustus lalu, dan ditempatkan dibeberapa desa/ kelurahan di lima kecamatan yakni Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur, Bulupoddo, Sinjai Tengah dan Kecamatan Sinjai Selatan. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU