Penasehat BKMT Sinjai Hadiri Tabligh Akbar Yang diikuti Ratusan Warga di Sinjai Barat

 

Kabarsinjai.com –¬†Penasehat Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kabupaten Sinjai, Ny. Hj. Rahmatiah Sabirin menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1439 Hijriyah, yang digelar oleh Majelis Taklim Al – Huda Kelurahan Tassililu Sinjai Barat bekerjasama Penyuluh Agama Kecamatan bertempat di Lapangan Padaelo Tassililu. Rabu (04/10).

Kegiatan yang mengangkat tema “Dengan Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi, Mari Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi Antar Majelis Taklim” ini juga dihadiri Ketua BKMT kabupaten Sinjai, Ny. Suriani Haris beserta jajaran, pembina BKMT Kecamatan Sinjai Barat, Hj. Harmin, Lurah Tassililu, unsur tripika, pengurus BKMT kecamatan dan ratusan warga setempat.

Dalam sambutannya Penasehat BKMT kabupaten Sinjai, Ny. Hj. Rahmatiah Sabirin mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan majelis taklim Al-Huda, karena menurutnya BKMT adalah mitra pemerintah daerah dalam meraih berbagai macam prestasi olehnya itu sepatutnya BKMT, peduli, mendukung dan mensukseskan program pemerintah.

“Hal ini yang perlu kita apresiasi sepenuhnya bahwa prestasi ini dapat diraih berkat kerjasama, kordinasi dan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan yang terbangun dengan baik,” katanya.

Dalam Tabligh Akbar ini, pihak panitia menghadirkan pembawa hikmah Al-Mukarram, Drs. Abd. Azis Bulan, M.Pd, serta dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada 61 anak yatim dan kaum dhuafa yang terbagi dalam 2 Kelurahan, 3 Desa di kecamatan Sinjai Barat oleh belasan donatur yang siap berbagi. (*)

Editor   : A. Mirza.