oleh

Pencurian Motor Kian Merajalela di Sinjai, Satu Lagi Korbannya di Sungai Tangka

KABARSINJAI.COM – Aksi pencurian sepeda motor di Sinjai kian merajalela. Kali ini, pencurian sepeda motor kembali terjadi di Jalan Sungai Tangka Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, Senin (30/7/2018) sekira pukul 19:35 Wita.

Informasi yang dihimpun, korban pemilik motor merek Yamaha Fino (Plat Putih) yang diketahui bernama Iful (27) ini memarkirkan kendaraannya dan lupa mencabut atau mengambil kunci saat hendak membeli ‘Bingkadoang’ di Jalan Sungai Tangka.

Baca Juga :
Kesbangpol Sinjai Canangkan Program Wawasan Kebangsaan
Terjatuh dan Terlindas Truk, Pengendara Motor di Sinjai Tewas Mengenaskan

Akibat kejadian ini, Iful (27) mengalami kerugian yang ditaksir belasan juta Rupiah.

“Dia (Iful-Red) memarkir kendaraannya namun lupa mengambil kuncinya saat hendak membeli Bingkadoang, berselang 5 detik kendaraannya kemudian dibawa kabur pas setelah Iful berbalik,” pungkas Billy, kepada Kabarsinjai.com, Selasa (31/7/2018).

Billy yang juga warga Jalan Sungai Tangka berharap pihak kepolisian aktif dan bisa mengungkap aksi pencurian motor yang marak dan kian meresahkan warga Kabupaten Sinjai.

Baca Juga :
30 Bacaleg Partai Golkar di Sinjai, Ada Nama Adik Nurdin Halid
Mandor Buruh Bangunan Ini Ikut Nyaleg di Dapil IV Sinjai, Ini Alasannya

“Semoga pelakunya segera ditangkap, dan kepada semua masyarakat harap berhati-hati karena sudah terjadi,” tambahnya.

Sebelumnya kejadian yang sama juga terjadi Tiga hari yang lalu tepatnya di Jalan Kelapa. Motor milik salah satu pelajar di Sinjai bernama Mirta juga dibawa kabur oleh pencuri motor. (Mirza)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU