oleh

Pendaftaran Anggota Panwascam Resmi ditutup, Ini Jadwal Tahap Selanjutnya!!!

Kabarsinjai.com – Pendaftaran anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang mulai dibuka beberapa waktu lalu, kini akan resmi ditutup pada Kamis (21/09) besok.

Hal ini disampaikan Ketua Panwaslu Sinjai Muh. Rusmin, Rabu (20/09) kepada awak media yang mengatakan, bahwa untuk kebutuhan anggota Panwascam sekitar 27 orang.

“Sesuai regulasi Sinjai hanya sembilan kecamatan dan masing-masing kecamatan akan ditugaskan tiga orang, sementara Pendaftran dan pengembalian berkas berakhir Kamis jam 24.00 Wita,” ungkapnya.

Kemudian dikatakan jika tahap selanjutnya setelah pendaftaran resmi ditutup, pihaknya akan menerima masukan Masyarakat untuk calon-calon yang lolos seleksi administrasi untuk dijadikan bahan pertimbangan

“Inshaa Allah pada 22 sampai 26 September, ‎kami akan laksanakan tahap dimana akan meminta masukan masyarakat untuk calon yang lolos administrasi, sedangkan pelaksanaan tes tertulis dilaksanakan pada 27 September 2017 sehingga, calon anggota Panwascam yang lolos tes tertulis akan diumumkan pada 28 September setelah itu, tes wawancara pada tanggal 30 September sampai dengan 5 Oktober,” lanjutnya.

Untuk itu Rusmin berharap agar, calon yang telah mendaftarkan diri sebanyak 157 orang ini dapat segera mengembalikan formulir sebelum batas waktu yang telah ditentukan.

“Kami harap pada pendaftar untuk secepatnya mengembalikan formulir sebelum ditutup di Kantor Panwaslu Kabupaten Sinjai yang terletak di Jalan Garuda No.5 Sinjai utara, karena hingga saat ini baru sekitar 48 orang yang mengembalikan, sedangkan yang mendaftar sebanyaj 157 orang,” harapnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook