oleh

Pendukung Berdatangan Beri Ucapan Selamat Kemenangan ke Hj. A. Kartini Ottong

KABARSINjWAI.COM – Para simpatisan relawan dan keluarga terus berdatangan ke kediaman Andi Kartini Ottong untuk memberi ucapan selamat atas perolehan suara terbanyak Pasangan SEHATI pada Pilkada serentak 2018.

Kehadiran para pendukung SEHATI, Kamis (28/6/2018), sebagai bentuk kegembiraan atas kemenangan nomor urut Satu. Keharuan pun tak terbendung dari para pendukung saat bertemu dengan Andi Kartini.

Kehadiran para pendukung membuat Andi Kartini merasakan sangat bahagia. Andi Kartini tak henti hentinya mengucapkan terima kasih, atas segala doa dan dukungan para kerabat, simpatisan dan tim SEHATI.

“Semua ini tak lepas dari kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas yang kita lakukan selama ini. Terus kawal suara kita sampai pada perhitungan akhir di KPU Kabupaten,” katanya.

Diketahui, dari hasil Quick Count sejumlah lembaga menyatakan pasangan Andi Seto Ghadista Asapa – Andi Kartini Ottong (SEHATI) menang dari rivalnya, H. Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM), dan H. Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR). (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU