oleh

Penemuan Mayat Pria Dirumah Kosong di Sinjai Bikin Geger Warga

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Warga kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat lelaki di rumah kosong di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa siang (28/7/2020)

Informasi yang dihimpun, mayat lelaki ini bernama Syahrul Ramadan alias Egil warga Jalan Sawerigading, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara. Mayat lelaki ini mengeluarkan busa.

Tini, saksi mata menuturkan bahwa mayat lelaki ini pertama kali ditemukan oleh seorang anak kecil yang sedang buang air kecil di sekitar lokasi kejadian sekira pukul 12:00 Wita. Sedang dirinya hendak mengambil kelapa di rumah kosong tersebut (bekas percetakan Sawitto Indah).

“Ada anak-anak yang lihat pertama dan bilang kalau sudah tidak bergerak, makanya saya menghampiri di dekat jendela dan memang sudah tidak bergerak”, kata Tini yang juga warga setempat.

BACA JUGA: Diperpanjang 3 Bulan, BLT Dana Desa di Sinjai Segera Cair

Karena tidak bergerak, Tini kemudian berinisiatif untuk menghubungi kantor kepolisian setempat. “Larima telepon polisi pak”, urai Tini dengan Logat Makassar.

Menurut Tini, lelaki Egil memang sering terlihat berada di rumah kosong tersebut. Bahkan katanya sering menginap.
“Biasa memang nongkrong disini pak, kadang didepan rumah kosong juga duduk”, jelas warga Jalan Bulo-Bulo Timur ini.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Utara membenarkan kejadian penemuan mayat ini. Haris menjelaskan jika pihak Inafis Polres Sinjai juga telah turun untuk melakukan identifikasi awal.

“Jadi mayat langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum daerah Sinjai (RSUD) Sinjai untuk dilakukan Visum luar”, kata Haris.

BACA JUGA: Utang Suami Dibayar dengan Melayani Tetangga, Korban Sudah Hamil 2 Bulan

Di tanya dugaan sementara, Haris mengaku masih akan terus melakukan pengembangan. Apakah ada unsur kekerasan pada mayat.

“Untuk sementara belum bisa kita pastikan karena masih dalam proses visum”, jelasnya.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, Egil merupakan seorang lelaki yang mengalami keterbelakangan mental. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU