oleh

Penentuan Gelar Juara Liga 1 2018, Apakah PSM Atau Persija

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Penentuan juara Liga 1 2018 telah memasuki tahap akhir. Hari ini, Minggu (9/12/2018) sore, dua laga akan berlangsung sengit, yakni PSM Makassar Vs PSMS Medan, dan Persija Jakarta Vs Mitra Kukar pada pukul 16:30 Wita.

Kedua laga tersebut akan berlangsung bersamaan sebagai penentu sang punguasa Liga 1 2018. Perbedaan 1 point dari pemuncak klasemen sementara Persija Jakarta dari PSM Makassar membuat fans PSM Makassar yang tergabung dalam The Maczman Sektor Borong Makassar, Suardi berharap akan ada keajaiban pada pertandingan nanti.

Pemuda asal Kabupaten Sinjai ini pun bahkan telah berada di Kota Angin Mammiri untuk menyaksikan langsung laga ‘siri na pacce’ di Stadion Andi Mattalatta Jalan Cendrawasih Makassar.

“Kami siap mendukung PSM di Laga terakhir dari bangku suporter di stadion keramat Mattoanging (Andi Mattalatta Red),” ujar Waddi sapaan akrabnya.

Dia memprediksi, PSM Makassar akan meraih point penuh pada pertandingan ini dengan mengunci 61 point di Liga 1 2018 diatas Persija Jakarta.

“Mudah-mudahan Mitra Kukar mampu mengalahkan atau minimal menahan imbang Persija Jakarta sore nanti,” ucap Waddy penuh harap.

Tidak hanya di stadion Andi Mattalatta, sore nanti sejumlah Cafe dan warkop di dalam kota Sinjai juga akan melakukan nonton bareng (Nobar) laga PSM Makassar Vs PSMS Medan, seperti di Kopi Carita Jalan A. Mandasini, Kopi Ko’bi Jalan Bhayangkara, Warkop Parlay (Home Base The Maczman Sinjai) Jalan Tondong Sinjai.

Jika PSM meraih point penuh di laga sore nanti dan Persija Jakarta kalah atau seri dari Mitra Kukar maka tropy dan gelar juara akan diraih PSM Makassar begitupun sebaliknya jika Persija Menang, maka tropy juara dipastikan akan berlabuh ke tim ‘macan kemayoran’. (*)

Editor/Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU