oleh

Penerimaan CPNS Belum Jelas, Kepala BKPSDMA Sinjai Harap Masyarakat Bersabar

KABARSINJAI.COM – Simpangsiurnya informasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) membuat Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Haerani Dahlan angkat bicara.

Dalam keterangannya saat ditemui, Rabu (25/7/2018), Haerani Dahlan mengungkapkan jika waktu pendaftaran CPNS saat ini masih belum jelas. Hal ini dipertegas karena belum adanya surat resmi dari Kemenpan RI maupun pemberitahuan dari portal resmi BKN.

“Belum ada informasi yang jelas terkait CPNS apalagi CPNS khusus Sinjai karena kami punya group WA Kepala BKD se- Indonesia dan belum ada yang dibahas terkait waktu,” katanya.

Baca juga ;
Soal Penerimaan CPNS 2018, Ini Penjelasan Kepala BKPSDMA Sinjai
Di Daftarkan Sejak SD, Calon Dokter Ini JCH Termuda Sinjai

Mantan Kepala Bagian (Kabag) Organisasi dan Kepegawaian Setdakab Sinjai ini meminta masyarakat untuk bersabar. Ia berjanji akan mengumumkan pendaftaran CPNS Sinjai jika informasi dan surat resmi dari Kemenpan keluar.

“Yang jelas kami akan mengumumkan dengan cepat kalau sudah ada kepastian dan surat resmi dari Kemenpan,” jelas Haerani.

Sebelumnya diberitakan media ini, Kepala BKPSDMA Sinjai, Haerani Dahlan menghimbau kepada masyarakat sinjai untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar terkait formasi pendaftaran CPNS Sinjai di tahun 2018.

Baca juga ;
Datang Saksikan Penampilan Iyan (Janwar) KDI, A. Seto Harap Dukungan Masyarakat Sinjai

Hal ini diungkapkan Haerani, Selasa (24/7/2018) kemarin di Kantor BKPSDMA Sinjai, Haerani menjelaskan pihaknya sampai saat ini belum mengetahui secara rinci berapa jumlah formasi CPNS Sinjai, meski mengaku telah mengajukan usulan kebutuhan PNS ke Kemenpan RB pada Desember 2017 lalu sebanyak 1.700 orang. (Mirza)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU