oleh

Pengamanan Pilkada, Polres Sinjai Terima NPHD 9 Milyar..

Kabarsinjai.com – Kepolisian Resort Sinjai mendapat kucuran dana sebesar Rp. 9 Milyar dari Pemerintah Kabupaten Sinjai. Hibah tersebut diwujudkan dalam penandatanganan Nota Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang ditanda-tangani  Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dan Kapolres Sinjai  AKBP Ardiyansyah di ruang kerja Bupati, pada Selasa (30/01).

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya nenyampaikan bahwa penandatanganan NPHD ini merupakan salah satu dukungan pemerintah daerah dalam upaya penyelenggaraan kegiatan pengamanan sebelum, sedang dan setelah pelaksanaan Pilkada tahun 2018.

“ Saya berharap semoga Pilkada Sinjai Tahun 2018 bisa berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar,” harap Sabirin.

Sementara itu, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa dana hibah di gunakan untuk meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban dalam kegiatan pelaksanaan pemilukada di Kabupaten Sinjai, diantaranya tahap pengamanan visi misi, tahap kampanye, pengamanan logisitik dan sejumlah tahapan lainnya.

Hadir pada kegiatan tersebu antara lain PLt Sekda Sinjai, Akbar Mukmin, Ketua KPU Sinjai Sinjai, Muh. Arsal Arifin dan Dandim 1424 Sinjai, Letkol Czi Gunawan Susianto, Ketua Panwas Sinjai, Muh. Rusmin, dan para assiten setdakab Sinjai serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU