oleh

Pengambilan Kartu Ujian SKD Tes CPNS Sinjai Minggu Ketiga Januari

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebanyak 3.748 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 di Sinjai dinyatakan lulus administasi. Panitia seleksi pun kini telah menjadwalkan pengambilan nomor tes ujian bagi peserta.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan, mengatakan, jadwal pengambilan nomor tes/kartu ujian bagi peserta yang lulus seleksi administrasi telah diumumkan beberapa waktu yang lalu.

Untuk jadwalnya di Minggu ketiga bulan ini (Januari red). Nomor tes tersebut untuk mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Pelamar tidak dapat diwakili.

“Wajib untuk mengambil nomor test sesuai jadwal yang telah ditentukan yakni tanggal 14-16 Januari 2020, dengan membawa KTP Asli dan bukti pendaftaran,” ungkapnya saat dihubungi, Jumat (3/1/2020)

Baca Juga:

Sementara itu, berdasarkan jadwal penerimaan CPNS 2019, pelaksanaan SKD akan berlangsung pada Februari 2020 (tentatif) di Aula BKPSDMA Kabupaten Sinjai di Jalan Stadion Mini No.7 Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara.

Adapun formasi CPNS Tahun 2019 untuk Kabupaten Sinjai sebanyak 115, terdiri dari 99 formasi untuk Tenaga Pendidikan dan 16 Formasi untuk Tenaga Kesehatan. (**)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU