oleh

Penghargaan Diserahkan Jubir Presiden, Bupati ASA Diganjar Sebagai Tokoh Politik Sulsel

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Media Online Kabar Makassar merayakan hari Ulang tahunnya ke-12 tahun. Puncak perayaan diperingati di Mall Phinisi Point (Pipo) Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Minggu malam (29/8/2021)

Di momen ini, media online Kabar Makassar tturut memberikan penghargaan kepada sejumlah kepala daerah dan tokoh yang dinilai berperan di masa pandemi Covid-19.

Seperti salah satunya Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang diganjar sebagai tokoh politik Sulawesi Selatan (Sulsel) karena dianggap sebagai politisi muda berkarya, mampu berada pada jabatan strategis di level nasional dari partai Gerindra dan menjabat ketua bidang pemberdayaan kepala daerah Se-Indonesia.

Penghargaan ini diterima Bupati ASA dari CEO Kabar Makassar Group Upi Asmaradana yang diserahkan secara langsung oleh juru bicara (jubir) Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman.

BACA JUGA: Di Hadapan Wisudawan, Rektor IAIM Sinjai Puji Upaya Bupati ASA di Dunia Pendidikan

Usai menerima penghargaan, Bupati ASA menyampaikan terima kasih kepada CEO Kabar Makassar atas penghargaan yang diberikan sebagai tokoh Politik di Sulsel.

“Terima kasih kepada Kabar Makassar, malam yang sangat spesial bagi sejumlah kepala daerah termasuk saya yang diganjar sebagai salah satu tokoh politik Sulsel,” ungkap Bupati ASA.

Di hari jadinya yang ke-12 tahun, Bupati ASA berharap media Kabar Makassar tetap menjadi portal news yang betul-betul selektif dalam memberikan informasi yang positif kepada masyarakat.

BACA JUGA: Atasi Luapan Air, BPBD Sinjai Usulkan Pengerukan Sungai ke Pemprov Sulsel

“Selamat ulang tahun Kabar Makassar, tetaplah menjadi rujukan dan semoga terus berkomitmen memberikan berita – berita terbaik dan mengedukasi masyarakat,” harap Bupati ASA.

Selain penghargaan tokoh politik Sulsel, media Kabar Makassar juga memberikan penghargaan kepada kepala daerah inovatif, pelaku usaha, tokoh pendidikan, dan relawan Covid-19.

Kemudian tokoh penggerak UMKM, Bank Penggerak Ekonomi, tokoh inspiratif muda, tokoh politik Sulsel, tokoh pendidikan dan literasi, tokoh olahraga, serta tokoh perempuan inovatif. (Adv)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU