oleh

Pengkab Perbakin Sinjai Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Panti dan Santri di Sinjai

KABARSINJAI.COM – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Sinjai mengadakan buka puasa bersama dengan puluhan anak panti Yayasan Al Hidayah dan santri Pondok Pesantren Al Markas Sinjai.

Kegiatan berbagi kasih yang digelar di Cafe Raditya Sinjai, Kamis (07/06) ini turut di hadiri Ketua Umum Pengkap Perbakin Sinjai, AKBP Ardiansyah dan para pengurus lainnya. 

Hadir Ketua Yayasan Al Hidayah Sinjai, Sitti Marwah, Pimpinan Pondok Pesantren Al Markas, Usatd Fadullah Marzuki serta para awak media yang ada di Sinjai.

Selain buka bersama, Perbakin Sinjai juga berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan Yayasan Al Hidayah dan pondok pesantren Al Markas.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, AKBP Ardiansyah mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama terutama bagi mereka yang membutuhkan. 

“Alhamdulillah meski hanya sesederhana ini akan tetapi patut kita syukuri, yang pasti bahwa kami bersama teman-teman pengurus perbakin sinjai punya rasa sosial dan kepedulian kepada sesama”, Ujarnya. 

Lebih lanjut bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan Perbakin setiap bulan ramadhan. ‘‘Kita beeharap seperti itu dan jika perlu akan kita tingkatkan”, Singkat Ardiansyah yang juga pucuk pimpinan Polres Sinjai.

Dari pantauan Kabarsinjai.com, para anak panti dan santri pondok pesantren Al Markas ini tampak begitu antusias dan penuh hikmat. (Clk)

Editor  / Riswan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU