oleh

Pengukuhan Paskibraka, Ketua DPRD Sinjai: Emban Amanah Dengan Baik

KABARSINJAI.COM, – Ucapan selamat kini mengalir kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Sinjai yang baru saja dikukuhkan, Rabu (15/8/2018) malam.

Tidak terkecuali pimpinan DPRD Sinjai, Abd Haris Umar menyampaikan hal yang sama usai Pelaksana Harian (PLH) Bupati Sinjai, Drs. Akbar Mu’min mengukuhkan putra – putri pilihan Kabupaten Sinjai ini di pendopo rumah jabatan Bupati Sinjai.

Hal ini dilakukan Haris, sebagai bentuk penghargaan atas amanah yang telah diberikan anggota Paskibraka dalam pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI k3-73 yang bakal di gelar pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang.

Baca Juga:
Umumkan Hasil Pilkada, dan Calon Pengganti Wakil Ketua, DPRD Sinjai Gelar Rapat Paripurna Istimewa
Kukuhkan Paskibraka Sinjai, Ini Harapan PLH Bupati Sinjai

Ungkapan terima kasih juga diberikan kepada para pembina dan pelatih yang telah membimbing 60 anggota Paskibraka Sinjai selama dalam masa karantina.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembina, dan pelatih atas keihklasannya dalam membimbing anak-anak kita,” pungkasnya.

Haris berharap, Paskibraka Sinjai dapat mengemban amanah dalam menjalankan tugasnya dengan baik, yakni pengibaran dan penurunan bendera.

Pengukuhan Paskibraka ini juga dihadiri , Forkopimda, Kepala kementerian Agama Sinjai, Kepala Perangkat Daerah serta tamu undangan lainnya. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU