oleh

Pengukuhan Tim Bersama SBY-AMM Sinjai Selatan Dihadiri Ratusan Masyarakat

KABARSINJAI.COM – Ratusan masyarakat Sinjai hadir di pengukuhan tim BERSAMA Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) di Jalan Poros Joalampe Desa Alenangka Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (15/5/2018) malam.

Pengukuhan yang bertempat dikediaman Nuru dg Sirua, dan di warnai dengan guyuran hujan ini ada sebanyak 307 relawan yang telah dikukuhkan dari 10 Desa dan 1 Kelurahan se-Kecamatan Sinjai Selatan.

Andi Muh.Yusran, Kordinator Kecamatan (Korcam) tim BERSAMA SBY – AMM usai dikukuhkan mengaku akan bekerja maksimal untuk mengawal kemenangan SBY – AMM di Sinjai terkhusus di Kecamatan Sinjai Selatan. “Kami siap bekerja maksimal untuk kemenangan SBY – AMM,” pungkasnya.

Sementara Korcam Lainnya, Syamsuddin Nur menyambut baik pengukuhan yang dihadiri ratusan orang ini. Ia yakin dan percaya ini merupakan tanda kecintaan masyarakat terhadap SBY – AMM untuk melanjutkan pembangunan di Sinjai Dua kali lebih baik.

” Terima kasih saudara – saudaraku, Hujan deras ini adalah berkah dan tanda kemenangan kita. Mari bekerja dan tunjukkan kekuatan kita di Sinjai Selatan,” tandas Syamsuddin di barengi teriakan ‘Lanjutkan SBY – AMM’.

Kecamatan Sinjai Selatan sendiri merupakan Kecamatan Ke Tujuh terbentuknya tim BERSAMA SBY – AMM, setelah sebelumnya di Kecamatan Sinjai Timur, Sinjai Borong, Sinjai Tengah, Bulupoddo, Tellulimpoe, dan Pulau Sembilan. (A. Mirza)

Editor : Riswan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU