oleh

Pengurus Baru FKMKS Periode 2017/2018 Resmi dilantik

Kabarsinjai.com – Sebanyak 26 pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Kesehatan Sinjai (FKMKS) periode 2017/2018, yang diketuai Muh. Ilyas, S.kep. resmi dilantik, Sabtu (07/10) bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Pelantikan yang ditandai dengan pengambilan sumpah dipimpin, oleh  Mahyudin mewakili kepala Dinas Kesehatan kabupaten Sinjai, dan dihadiri perwakilan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Dewan Senior FKMKS, Perwakilan Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Mahyudin berharap, pengurus FKMKS yang baru dilantik hari ini bisa memberikan kontribusi terhadap program pemerintah daerah dalam bidang kesehatan.

“Saya berharap FKMKS bisa memberikan kontribusi dan peran fositif, dalam setiap kebijakan pemerintah daerah dalam bidang kesehatan agar kehadiran FKMKS di Sinjai dianggap ada,” harapnya.

Diketahui pelantikan pengurus FKMKS periode 2017/2018 ini tergabung dalam beberapa kampus yang ada di Kota Makassar yakni, Yapika Makassar, Akper Angin Mammiri, Stikes Mega Resky, Stikes Amanah, Universitas Islam Negeri (UIN), Politeknik Kesehatan (Poltekes) Tidung Makassar. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU