Pengurus Cabang NU Sinjai Silaturahmi dengan Pj Bupati di Rujabnya

KABARSINJAI – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Sinjai melakukan audiensi sekaligus silaturahmi dengan Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, Jumat, (26/1/2024) di Rumah Jabatan Bupati.

Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Sinjai, Musran Mustafa mengatakan tujuan audiensi tersebut, dalam rangka menyampaikan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Nahdatul Ulama (NU) ke-101 pada Rabu 31 Januari 2024 mendatang.

“Kepada beliau kami memohon kesediaannya untuk hadir dan memberikan sambutan pada acara tersebut. Acara itu dilaksanakan di Gedung Pertemuan dan akan dihadiri oleh semua pengurus NU tingkat Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Sinjai dan semua pengurus badan Otonom,” kata Musran Mustafa.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa, rangkaian HUT NU tahun ini, pihaknya juga akan menggelar berbagai lomba diantaranya lomba barzanji dan khutbah Jumat.

Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah merespons baik pelaksanaan HUT NU Tahun ini. Dia merasa senang karena diundang langsung oleh keluarga besar NU.

Karena, NU, menurut Pj Bupati, salah satu elemen keagamaan yang punya visi misi jelas mengawal pemerintah dan bangsa dalam pembangunan umat yang damai sejahtera dan bermartabat. (Ar)