oleh

Pengurus Dewan Pendidikan Dilantik, Ini Pesan Ketua DPRD Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, berharap pengurus dewan pendidikan Sinjai yang baru dapat bekerja dengan maksimal dan bersinergi dengan pemkab Sinjai, guna meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan sesuai harapan Bupati Sinjai.

Hal ini diungkapkan Haris Umar disela-sela pelantikan Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Sinjai di ruang pola kantor Bupati, Senin (24/6/2019)

” Selamat dan sukses untuk para pengurus yang baru, semoga memberikan kontribusi yang positif dalam dunia pendidikan di Sinjai “, harap Haris.

Kemudian, Haris juga berpesan agar Pemkab Sinjai tidak menutup diri dari Dewan Pendidikan. ” Karena kehadiran dewan pendidikan memiliki fungsi memberi masukan dan saran terhadap segala kebijakan makanya saya berharap Pemkab Sinjai jangan menutup diri “, sambungnya.

Pengurus Dewan Pendidikan yang diketuai DR Hermansyah ini berjumlah 11 orang yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, bendahara dan bidang Komisi dilantik langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

Turut hadir para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Plt Kadis Pendidikan Sinjai, Kabag Setdakab Sinjai serta tamu undangan lainnya. (Nitha)

Editor/Andis

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU