oleh

Pengurus ESport Indonesia Cabang Sinjai Resmi Dilantik

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Berlangsung secara virtual, Pengurus daerah cabang olahraga (cabor), ESport Indonesia (ESI) Kabupaten Sinjai masa bakti tahun 2020-2024 resmi dilantik.

Kegiatan yang dipusatkan di Teratai Room, Hotel Horison Ultima Makassar dilakukan secara serentak bersama pengurus daerah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. Sabtu pagi, (27/02/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Umum ESport Sulsel, Brigjen TNI Wing Handoko berpesan agar ke depannya para pengurus yang baru dilantik dapat melahirkan bibit-bibit atlet.

“Selamat menjalankan roda organisasi. Mudah-mudahan pengurus yang baru di lantik dapat menciptakan atlet yang berprestasi,” imbuhnya.

BACA JUGA: Hadiri HJS, Wagub Sulsel Tiba di Sinjai

Sementara itu, Ketua Umum ESport Indonesia Cabang Sinjai, Irwan Suaib mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban amanah kepadanya.

“Kami dari pengurus ESI Sinjai berkomitmen mengembangkan organisasi ini,” ungkapnya usai dilantik di Kantor Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai.

Bahkan Kepala Bappeda Sinjai itu, bertekad untuk melahirkan atlet yang bisa bertanding di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat nasional.

“Pelantikan ini merupakan momentum dalam pembinaan atlet ESport di wilayah Sinjai,” ujarnya.

Diketahui, ESport ini sebagai salah satu cabang olahraga yang akan berada dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

BACA JUGA: Dorong Kemajuan Pendidikan, Kepala Disdik Sulsel Kunker di Sinjai

Adapun struktur inti kepengurusan ESport Cabang Sinjai, yakni posisi Wakil Ketua diisi Andi Zulkahfi Nur. Kemudian Sekretaris dijabat Alamsyah Bachtiar didampingi Mahatir Muhammad sebagai wakil sekretaris .

Selanjutnya Lutfi Hidayat mengisi jabatan Bendahara, sedangkan Ryska Muh. Rusli sebagai wakil bendahara. (Ril/Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU