oleh

Pengurus GKHW IAIM Sinjai dilantik, Ketua Panitia – GKHW Punya Slogan Sedikit Bicara Banyak Bekerja

Kabarsinjai.com – Pimpinan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW), Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai periode 2017/2018 resmi dilantik. Sabtu, (07/10).

Pelantikan yang lakukan langsung oleh Wakil Rektor I IAIM Sinjai, Dr. Amir Hamzah, M.Ag, disaksikan oleh KWRADRA HW Sinjai dan PD Muhammadiyah Sinjai, bertempat  di Aula Dinas Informasi, Komunikasi dan Persandian (DKIP) Kabupaten Sinjai.

Dalam Sambutannya Dr. Amir Hamzah, menyampaikan Hizbul Wathan adalah organisasi yang besar dan organisasi ini harus ada di sekolah dan perguruan tinggi Muhammadiyah.

“Organisasi ini sangat besar dan harus ada di sekolah Muhammadiyah, saya tidak mengerti kalau ada calon guru khususnya Mahasiswa FTIK IAIM Sinjai yang tidak bergabung dengan HW”, pukasnya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia pelantikan menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus untuk selalu mempertahankan semboyang HW, yakni sedikit bicara banyak bekerja.

“HW punya slogan sedikit bicara banyak bekerja, olehnya itu saya berharapa agar kader HW selalu siap kapan dan dimana pun dibutuhkan, baik di lingkup Kampus terlebih di masyarakat,” harap Latif.

Acara pelantikan ini dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus di Desa Bulukamase, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU