oleh

Pengurus IKA SMA Negeri 5 Sinjai dilantik, Ini Kata Ketua Terpilih!!!

Kabarsinjai.com – Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 (Smanel Eks SMAN 2 Sinjai), resmi dilantik sekaligus menggelar rapat kerja setelah sempat vakum beberapa tahun terakhir.

Pelantikan ini mengangkat tema “Meneguhkan Kembali Eksistensi IKA SMA 5 (Eks SMA/SMU 2) Sinjai dalam Harmoni Kebersamaan” yang dipimpin Dewan Pakar, Muh. Safwan dan ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh ketua terpilih Baharuddin, SE. MM yang disaksikan oleh para alumni dan tamu undangan yang berlangsung di Aula Gedung Wisma Hawai. Sabtu, (02/12/2017).

Ketua Panitia Pelaksana Andi Ryan Ariatno dalam laporannya menyampaikan, bahwa pelantikan ini adalah wadah berkumpul sekaligus bersilaturahmi untuk pemberdayaan alumni.

Sementara itu Ketua terpilih IKA SMA Negeri 5, Baharuddin, SE, MM mengatakan bahwa pelantikan ini adalah awal dari kesuksesan alumni, sehingga dengan adanya pelantikan pengurus IKA ini diharapkan dapat menjadi mitra SMA Negeri 5 terlebih menjadi mitra pemerintah daerah.

” Alhamdulillah kepengurusan ini merangkul 27 angkatan mulai tahun 1992-2017. Insya Allah setelah lebaran kita akan jadwalkan reuni akbar sebagai program kerja yang kami genjot kedepan, dan semoga kami bisa bermitra dengan SMA Negeri 5 dan Pemerintah Daerah,” jelasnya.

Turut hadir pada pelantikan ini Asisten Ekonomi, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) setdakab Sinjai, dr. Hj. Nikmat B Situru, unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Sinjai, serta ratusan alumni SMA Negeri 5 Sinjai seluruh angkatan.

Berikut daftar pengurus inti IKA SMA Negeri 5 Sinjai :

Ketua Baharuddin, SE. MM. (1994).
Wakil Ketua Candra Khalik (1997).
Sekretaris Umum A. Syahrul Paesa (2006).
Wakil Sekretaris Abd. Fattah (2002).
Bendahara Umum Harmiyanti (2003).
Wakil Bendahara Hafsah (2008). (*)

Editor   : A. Mirza

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU