oleh

Pengurus Karang Taruna Desa Lembang Lohe Dikukuhkan, Wabup Harapkan ini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pengurus Karang Taruna Desa Lembang Lohe periode 2020-2025 yang diketuai oleh Akbar C dikukuhkan secara langsung oleh Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana, Minggu (23/8/2020)

Pengukuhan yang dilangsungkan di Aula Kantor Pelayanan Desa Lembang Lohe, ini turut disaksikan Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong.

Selain Wabup, pelantikan dan pengukuhan ini juga dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai A. Adri Ismawan Putra beserta pengurus lainnya, tokoh masyarakat dan Desa Setempat.

Saat didaulat untuk memberi sambutan, Wabup menyampaikan bahwa oraganisasi Karang Taruna harus ikut berperan membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai problematika dan permasalahan sosial di tengah masyarakat.

BACA JUGA: Resmikan Masjid Al-Muttahidah, Wabup Singgung Visi Misi Pemkab Sinjai

“Terkhusus di masa pandemi Covid-19 ini merupakan tantangan kita bersama dalam memutus mata rantai penularannya serta mrmulihkan kondisi ekonomi masyarakat,” katanya.

Andi Kartini juga berharap agar pemuda Karang taruna untuk aktif bersilaturahmi ke tengah masyarakat agar bisa mengetahui kondisi dan permasalahan yang dihasapi warga. (And)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU