oleh

Pengurus KONI Sinjai Dilantik, Bupati ASA Singgung Porprov, ini Katanya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai masa bakti 2021-2025 resmi dilantik di gedung pertemuan Hotel Sinjai, Rabu (29/12/2021)

Mereka dilantik oleh Wakil Ketua Umum 1 KONI Sulawesi Selatan (Sulsel), Drs H Ambas Syam disaksikan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkopimda, Plt Sekretaris Umum KONI Sulsel, H Muh Dahlan Abubakar.

Bupati ASA dalam sambutannya, menuturkan tugas utama pengurus KONI setelah dilantik adalah gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang.

Terlebih Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah sehingga sukses prestasi dan sukses pelaksanaan menjadi target pengurus KONI kedepan.

Baca juga: Vaksinasi Jadi Syarat Salurkan Hak Pilih di Pilkades Serentak Sinjai

“Ini menjadi tugas utama dari ketua KONI beserta seluruh jajarannya untuk bagaimana Porprov sukses prestasi dan pelaksanaan,” ucapnya.

Untuk itu, orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta’ itu meminta KONI Sinjai agar merangkul semua pihak atau pemangku kepentingan serta seluruh insan yang bergerak di bidang olahraga sehingga harapan sukses prestasi dan pelaksanaan terwujud.

Baca juga: Panggung Budaya, Devisi Rupa UKM Seni Lontara UMSi Pamerkan Karya, Intip Yuk!

“Saya minta ketua KONI berkoordinasi, bekerja sama dan berkomunikasi dengan semua stakeholder olahraga yang ada agar apa yang kita targetkan berjalan dengan baik yakni sukses prestasi dan pelaksanaan,” jelasnya.

Pelantikan ini turut dihadir pengurus Kabupaten Cabang olahraga (cabor) di bawah naungan KONI Sinjai. (Ay)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU