oleh

Pengurus Masjid Jami Nailul Maram Lappa Kirim Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

KABARSINJAI.COM, SINJAI, – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, pengurus masjid Jami Nailul Maram Kelurahan Lappa Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, telah mengirimkan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bantuan tersebut berupa uang tunai, bahan pokok serta pakaian hasil penggalangan selama 3 hari di Jalan Halim Perdana Kusuma dan Jalan Cakalang Lappa.

“Alhamdulillah, bantuan yang telah kami kirim untuk saudara-saudara kita sudah kami salurkan sebanyak 58 karung pakaian,” kata Musawwir pembina Masjid Jami Nailul Maram Lappa, Kamis (4/10/2018).

Baca Juga:
Pemuda Bulupoddo Gandeng Bhabinkantibmas Galang Dana Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Palu
FAK Sinjai Borong Gelar Aksi Kemanusiaan Peduli Sulteng

Dikatakan, bantuan pakaian tersebut disalurkan melalui 2 tahap pengiriman, baik melalui tim relawan Pemkab Sinjai, maupun melalui pihak Polres Sinjai.

“Selasa kemarin kita telah kirim bantuan 23 karung lewat Pemkab, dan di tahap kedua melalui Polres Sinjai sebanyak 35 karung ditambah uang tunai Rp. 7 juta,” tambahnya.

Musawwir menegaskan, pihaknya kembali akan malakukan aksi penggalangan dana dibeberapa titik dikelurahan Lappa untuk pengiriman bantuan tahap ke 3.
Tujuannya, untuk meringankan beban korban gempa dan tsunami di Sulteng. (Mirza)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU