oleh

Pengurus MPC Pemuda Pancasila Sinjai Silaturahmi Dengan Kajari Baru

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai Aji Prasetya menerima kunjungan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai di ruang kerjanya, Kamis (20/02/2020) sore.

Kedatangan Pengurus Pemuda Pancasila ini merupakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus memberi dukungannya terhadap Institusi kejaksaan dalam pelaksanaan tugasnya selaku penegak hukum.

Dipertemuan ini, Kajari Sinjai, Aji Prasetya mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi Kader Pemuda Pancasila yang menyatakan komitmennya dalam mendukung program kerja Kejaksaan Republik Indonesia, khususnya di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga : Dinkes Periksa Kesehatan Makanan di Lokasi Sinjai Fest & Expo 2020, Ini Hasilnya

“Terima kasih dan apresiasi kami ucapkan kepada segenap pengurus pemuda pancasila sila Sinjai. Semoga kedepan silaturahmi dan sinergitas terus terjalin dengan baik demi wujudkan penegakan hukum yang lebih baik lagi khususnya di Sinjai,” imbuhnya.

Sementara Ketua MPC PP Sinjai, Nasrullah Mustamin, mengatakan Pemuda Pancasila yang merupakan civil society, mendukung dan mengawal langkah penegakan hukum oleh kejari, termasuk upaya pemberantasan korupsi dalam penegakan hukum.

“Silaturahmi ini sebagai bentuk support terhadap langkah Kejaksaan Negeri dalam penegakan hukum di Sinjai, baik penegakan hukum pidana maupun perdata dan yang tak kalah pentingnya juga upaya pencegahan dan pengusutan pemberantasan korupsi di Bumi yang berjuluk Panrita Kitta Sinjai,” ujar Ketua Pemuda Pancasila Sinjai yang setiap harinya disapa Kak Nas ini. (Red)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU