oleh

Pengurus MPI DPK KNPI Sinjai Timur, Minta Tinjau Ulang Rekomendasi Usungan Pada Musda KNPI Mendatang..

Kabarsinjai.com – Menjelang Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai, yang tidak lama akan digelar, pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Sinjai Timur terus mendesak Ketua KNPI Sinjai Timur agar melakukan rapat pleno terkait rekomendasi dukungan dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) KNPI guna meninjau ulang terkait rekomendasi yang telah dikeluarkan beberapa waktu yang lalu.

Menurut Wakil Sekretaris DPK KNPI Sinjai Timur, Anto mengatakan bahwa terkait persoalan ini sekiranya dilakukan dengan duduk bersama untuk menentukan dukungan dalam pemilihan Ketua Nantinya.

” Lagi-lagi saya memberikan saran kepada ketua DPK KNPI Sinjai Timur untuk melibatkan para pengurus setiap pengambilan kebijakan strategis organisasi terlebih terhadap rekomendasi dukungan dalam MUSDA KNPI Sinjai,” ungkapnya

Terpisah MPI DPK KNPI Sinjai Timur, Awaluddin adil mengatakan Ketua DPK Sinjai Timur telah mengambil keputusan secara sepihak dalam hal ini terkait rekomendasi dukungan.

” Ini organisasi merupakan wadah berhimpun janganlah seenaknya mengambil keputusan sendiri seperti halnya perusahaan pribadi,” tegas Awaluddin.

Diketahui MUSDA KNPI Sinjai Sendiri akan dihelat pada tanggal 16 Desember mendatang di gedung Pertemuan kabupaten Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU