oleh

Pengurus PIK-M IAIM Sinjai Periode 2017/2018 dilantik, Ini Pernyataan Abdullah Ketua Terpilih!!!

Kabarsinjai.com – Pengurus Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK-M) Ahmad Dahlan, Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai periode 2017/2018, yang diketuai Abdullah, Sabtu (14/10) resmi dilantik.

Pelantikan yang mengangkat tema “Mengimplementasikan Kepemimpinan Yang Berintegritas Cerdas dan Islami” ini dilakukan langsung oleh Wakil Rektor 1 IAIM Sinjai, Dr. Amir Hamza M.Ag yang diisaksikan oleh Pembina Tehnis Pik-M dan, kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) kabupaten Sinjai, di Aula Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (DKIP) kabupaten Sinjai.

Dalam sambutannya Dr.Amir Hamza M. Ag berpesan agar, dalam berorganisasi tetap pada koridor tujuan utama sebelum masuk ke IAIM Sinjai yakni ingin menimbah ilmu.

“Mulailah dengan kegiatan kecil, jangan terlalu mementingkan organisasi dari pada kuliah. Namun jadikan organisasi sebagai pembelajaran, serta manajemen waktu, manfaatkan organisasi PIk-M untuk menjadi konselor yang baik dan handal dimasa akan datang,” pesannya.

Sedangkan Ketua Umum Terpilih  PIk-M Ahmad Dahlan IAIM sinjai, Abdullah mengatakan, hadirnya PIK- M ini, diharapkan mampu memunculkan ide-ide yang cemerlang, serta menjalin komunikasi yang baik serta berkarya bersama mahasiswa lainnya.

“Oleh karena itu kita berharap ini bisa menjadi wadah belajar bagi rekan-rekan, dan kehadiran PIK-M di tengah-tengah civitas IAIM siap membantu mahasiswa yang mengalami masalah dan butuh bimbingan dan konseling,” ungkapnya.

Sementara itu Pembina Tehnis PIK-M Ahmad Dahlan IAIM Sinjsi, Farida  dalam sambutannya mengaku, prestasi yang diraih PIK-M akan lebih ditingkatkan lagi, serta kegiatan yang bermanfaat dengan skala ekternal kampus, serta integritas cerdas dan islami, bukan hanya kepada mahasiswa tetapi juga kepada masyarakat.

“Islami adalah simbol bagi kita semua, meski demikian mahasiswa tetap diberikan kesempatan untuk aktif pada organisasi kemahasiswaan lainnya. Kami tidak mau membatasi mereka,  aktif di organisasi lain, itu sah-sah saja,” tegas Farida yang juga lulusan pascasarjana Unibersitas Islam Negeri (UIN) Alauddin makassar ini.

Usai acara pelantikan digelar, kini PIK-M IAIM Sinjai akan melanjutkan rangkaian kegiatan selanjutnya yakni, Tarpim dan Rakerpim pengurus yang akan berlangsung di Desa Erabaru kec.Tellulimpoe, kabupaten Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU