oleh

Pengurus PORDI Kabupaten Sinjai Terbentuk, Ini Ketuanya

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Sinjai terbentuk.

Pembentukan pengurus olahraga yang satu ini dilakukan berdasarkan petunjuk Ketua PORDI SulSel, Andi Baso Ryadi Mappasulle.

Sebagai Ketua PORDI Kabupaten Sinjai, H. Bambang Iskandar. Sekretaris, Rifal Efendi.

Sementara Bendahara, dan bidang-bidang lainnya juga telah diisi oleh sejumlah nama-nama pecinta olahraga Domino di Sinjai, termasuk pembina dan penasehat.

“Jadi kita sudah bentuk pengurusnya, dan Inshaa Allah dua atau tiga hari kedepan itu akan kita sodorkan ke pengurus provinsi untuk disahkan”, Ungkap Sekretaris PORDI Sinjai, Rifal Efendi, Minggu (19/01).

Lihat juga: Foto: Pria Asal Sinjai Ditangkap Polisi Setelah Curi Ponsel di Rumah Kosan di Makassar

Menurutnya pembentukan Pengurus PORDI ini bukan hanya di Sinjai saja namun juga semua daerah di SulSel.

“Intinya bahwa Pordi akan dibentuk secepatnya di 24 kabupaten/kota di SulSel, sebagaiman yang disampaikan oleh pengurus provinsi”, Jelas Rifal Efendi yang akrab disapa Kopral.

Dikutip dari pojoksulsel, PB PORDI pusat juga dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi dan setelah itu akan mendaftarkan pada KONI pusat dan PB juga akan berusaha olahraga domino ini sudah bisa di perlombakan pada PON di Papua.

Kemudian, terbentuknya PORDI di Sulsel juga akan semakin mempertegas bahwa Domino adalah olahraga otak yang bisa berkembang dan memiliki aturan yang mengacu pada putusan PD PORDI.

Sekedar diketahui, olahraga domino adalah olahraga otak yang bisa membuat kita terhibur. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU