oleh

Pengusaha Asal Palatae Ini Dukung Janwar di KDI, Ini Harapannya

KABARSINJAI.COM – Ajang kontes dangdut terbesar sejagat atau KDI 2018 terus bergulir. Kontestan 20 besar pun telah dipilih masyarakat Indonesia dengan polling SMS.

Yanuari Kristhy (Janwar) atau akrab disapa Iyan asal Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan salah satunya. Dukungan demi dukungan saat ini terhadap Janwar terus mengalir dari berbagai pihak, mulai dari pemerintah setempat, kalangan seniman, musisi hingga masyarakat biasa.

Tidak hanya dari warga kabupaten Sinjai bahkan warga dari kabupaten lain juga turut mengapresiasi dan siap mendukung Janwar di KDI 2018. Dia adalah Taufik Alamsyah salah satu pengusaha asal Pallattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone.

Taufik bahkan berharap Janwar bisa tampil maksimal disetiap ferforma di panggung sebesar KDI, dan mampu bertahan hingga mendapatkan posisi tertinggi (Juara) di ajang tersebut.

Baca juga ;
Galang Dukungan, Fansis Janwar KDI Gerebek Pasar di Sinjai Tengah
Duel Maut, Lelaki Paruh Baya di Aska Sinjai Selatan Tewas Mengenaskan

“Semoga penampilan Janwar di 20 besar KDI malam nanti lebih memukau lagi dan bisa bertahan hingga diajang kontes dangdut sebesar itu berakhir”, Ujarnya.

Ia berharap masyarakat khususnya daerah asal Janwar untuk terus memberikan dukungannya dengan cara sms. “Kami saja yang tinggal didaerah Palatae, Bone bersama Keluarga maupun kerabat sangat mendukung, bagaimana dengan warga sinjai sendiri, Mari dukung Janwar”, Harap Taufik pengusaha foto copy yang akrap disapa Opik ini.

Sebelumnya, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya juga telah menyatakan dukungannya, bahkan ia mengajak seluruh jajarannya termasuk masyarakat sinjai untuk memberikan dukungan kepada Janwar.

Untuk mendukung Janwar sendiri caranya, Ketik Janwar (Spasi) Kirim 95151. Konser 20 besar KDI rencananya akan dimulai, Senin (05/07) besok di MNC TV. Apakah Janwar sudah tampil atau belum, kita tunggu saja. (Mirza)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU