oleh

Penjabat Bupati Sinjai Gelar “Open House” Usai Shalat Idul Adha

KABARSINJAI.COM – Penjabat Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman menggelar Open House di Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Sinjai usai shalat Idul Adha di Lapangan Sinjai Bersatu, Rabu (22/08).

Sekkab Sinjai, Drs. Akbar beserta sejumlah Pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) datang untuk bersalaman mempererat silaturahmi.

Kegiatan open house ini juga hadir Bupati Sinjai terpilih, Andi Seto Gadista Asapa dan Mantan Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa. Selain itu, hadir pula Kepala Kementerian Agama Sinjai, Drs. H. Taufik Talla serta sejumlah tamu lainnya.

Dari pantauan Kabarsinjai.com, terlihat Penjabat Bupati dan istri sibuk menyambut dan menjamu tamu yang hadir diwarnai dengan canda dan tawa dan salam salaman.

Baca juga ;
Pj Bupati Sholat Ied di Lapangan Sinjai Bersatu
Pemkab Gelar Takbir Bersama di Masjid Agung Sinjai

Penjabat Bupati, Jufri Rahman mengatakan bahwa open house dirumah jabatan ini merupakan kali pertama bersama jajaran Pemkab Sinjai beserta tamu yang hadir.

Menurutnya momentum hari raya lebaran merupakan waktu yang tepat untuk mempererat silaturahmi, baik dengan pejabat di lingkungan Pemkab Sinjai maupun masyarakat.

“Semoga dengan momentum lebaran kali ini dapat meningkatkan silaturahmi kita dan saling maaf memaafkan”, Katanya.

Kemudian diperayaan idul adha ini, Ia juga mengajak seluruh masyarakat sinjai untuk bersatu kembali, menghilangkan perbedaan dan persilihan paham disemua kalangan demi sinjai yang lebih aman dan damai.

“Pilkada telah selesai mari bersatu kembali dan mengawal jalannya pemerintahan demi kemajuan sinjai yang kita cintai ini”, Harapnya. (Anto)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU