oleh

Pensi Bahasa Arab Virtual, HIMDIBA IAIM Sinjai Ikuti 5 Cabang Lomba

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) ikut serta pada Lomba Pentas Seni (Pensi) Bahasa Arab yang diselenggarakan IAIN Palopo Zona 7 secara virtual. Senin, (7/9/2020)

Peserta yang tergabung di organisasi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab (HIMDIBA) IAIM Sinjai ini bakal mengikuti lomba yang digelar hingga 11 September 2020 mendatang.

Ketua Umum HIMDIBA, Zulfikar mengatakan, sebanyak 10 wakil IAIM Sinjai yang ikut dalam event ini. Cabang lomba yang diikuti yakni, Pidato Bahasa Arab, Tilawah, Puisi Bahasa Arab, Ghina Arabi dan Quotes Bahasa Arab.

“Dengan partisipasi teman-teman ini sebagai ajang untuk menumbuh kembangkan serta menggali potensi yang dimiliki oleh Mahasiswa PBA IAIM Sinjai. Meskipun secara virtual, bukanlah penghalang bagi kami untuk terus berkarya,” ujarnya.

BACA JUGA: Begini Bentuk Pengabdian Masyarakat PBA IAIM Sinjai

Orang nomor satu di HIMDIBA ini berharap agar kegiatan seperti ini bisa memperkuat komunikasi dan tali silaturahmi dengan kampus luar.

BACA JUGA: IAIM Sinjai ‘Cetak’ 119 Sarjana Baru, ini Pesan Rektor

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi penguat silaturahmi antara HMPS PBA IAIN Palopo dengan HIMDIBA IAIM Sinjai,” tutup Zulfikar. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU