oleh

Penuhi Kebutuhan Penunjang Kesehatan di Tiga Kecamatan, SBY – AMM Programkan Rumah Sakit Tipe C di Sinjai Selatan

KABARSINJAI.COM – Pembangunan Rumah Sakit Tipe C di Kecamatan Sinjai Selatan adalah salah satu komitmen dari sekian program pembangunan yang ditawarkan Pasangan Petahana, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) dalam visi misinya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018 – 2023.

Program ini tidak lain untuk menjawab kebutuhan sarana dan prasanana penunjang kesahatan selain Puskesmas di Kecamatan Sinjai Selatan dan Kecamatan Sinjai Borong serta Kecamatan Tellulimpoe.

Tentunya ini bisa terwujud Jika Pasangan Nomor 2 dengan Tagline BERSAMA ini kembali diberi Amanah oleh Masyarakat untuk memimpin Sinjai Lima Tahun ke depan pada 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua Media Center Pasangan SBY – AMM atau BERSAMA, Affandi Risqan Anshar menyampaikan bahwa Pembangunan Rumah Sakit Tipe C di Kecamatan Sinjai Selatan memang menjadi salah satu Skala Prioritas Pasangan SBY – AMM jika Masyarakat Kabupaten Sinjai kembali memberi amanah kepada Pasangan ini untuk kembali memimpin Kabupaten Sinjai.

” Untuk Visi Misi bidang Kesehatan SBY-AMM, selain BPJS Gratis yang sudah dirasakan Warga Sinjai saat ini, kedepannya pasangan ini juga akan melakukan pengadaan mobil Ambulance pada 16 Puskesmas di Kabupaten Sinjai. Khusus untuk Puskesmas Samaenre, Kecamatan Sinjai Selatan, Pak SBY bersama AMM bertekad menjadikan Puskesmas tersebut sebagai Rumah Sakit Tipe C,” pungkasnya, Minggu, (06/05/2018).

Adapun tujuan pembangunan Rumah Sakit Tipe C di Kecamatan Sinjai Selatan bagi pasangan ini tidak lain bertujuan untuk mendekatkan pelayanan Kesehatan Kepada Warga Tiga Kecamatan.

” Kalau Rumah Sakit ini berhasil dibangun, maka Masyarakat Sinjai Selatan, Masyarakat Kecamatan Sinjai Borong dan Masyarakat Kecamatan Tellulimpoe tidak lagi ke RSUD Sinjai jika ada yang ingin di rawat lebih lanjut. Intinya pembangunan Rumah Sakit Tipe C ini kami akan bangun untuk mendekatkan Pelayanan kepada Masyarakat Tiga Kecamatan,” jelasnya. (*)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU