oleh

Penuhi Permintaan Warga, AMM Rela Nginap Semalam di Pulau Kambuno

KABARSINJAI.COM – Gaya dan ciri khas Pasangan Calon Wakil Bupati Sinjai nomor urut 2, Andi Mahyanto Masda (AMM) yang murah senyum dan peduli dengan warga, kini menjadi perbincangan publik, tak terkecuali warga Desa Pulau Persatuan di Pulau Kambuno.

Atas dasar itulah warga setempat meminta AMM untuk menginap semalam di Pulau tersebut. Tanpa berfikir, spontan AMM mengabulkan permintaan warga untuk menginap di Pulau tersebut. Permintaan ini dikabulkan AMM Usai menggelar Blusukan atau tatap muka di 2 (Dua) Desa di Kecamatan Pulau IX (Sembilan), Jum’at (27/4/2018).

Warga lainnya yang mengetahui AMM menginap langsung mengundang AMM kekediaman pribadinya. Dia adalah H. Hasan yang mengaku sangat senang kedatangan sosok putra asli Sinjai yang dikenal inspiratif dan murah senyum untuk menyempatkan menginap.

” Terima kasih sudah menyempatkan bermalam di Pulau kami. Harapan dan impian masyarakat desa Pulau Harapan tetap akan memilih SBY-AMM No.2 karena sudah jelas kerja nyatanya, kalau yang lainnya baru sekedar janji – janji saja belum ada buktinya,” katanya.

Hal senada disampaikan, salah satu tokoh pemuda setempat, Salahuddin yang juga mengapresiasi kesederhanaan AMM untuk memenuhi undangan warga untuk menginap.

Bahkan, Salahuddin berharap dan mendoakan pasangan SBY – AMM memimpin Sinjai, karena menurutnya masyarakat setempat telah menikmati bukti kerja nyata SBY, terlebih saat ini di dampingi AMM. ” Insya Allah, SBY – AMM akan menang 80% di Desa Pulau Harapan, kedepannya Sinjai akan 2 kali lebih baik lagi,” tandas Salahuddin alias Benny.

Usai memenuhi undangan warga, AMM kembali memenuhi undangan tokoh masyarakat setempat untuk menghadiri silaturahmi di Cafe 86.

Di sana, AMM menyempatkan kembali menyumbangkan dua lagu spesial untuk masyarakat setempat, seperti yang dilakukannya di Lingkungan Lempakomai Kelurahan Lammatti Rilau Sinjai Utara beberapa waktu lalu. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU