oleh

Penyegaran Tenaga Fungsional, Direktur RSUD Sinjai: Amanah Menjalankan Tugas

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebanyak 14 orang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat fungsional lingkup Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Pelantikan berlangsung di Lantai II Gedung Serbaguna RSUD Sinjai dipimpin Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies, Selasa (27/10/20)

Dalam arahannya, dr. Kahar Anies menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik dan berharap bisa amanah dalam menjalankan
tugas sebaik-baiknya.

“Mutasi dan rotasi ini bukan hal yang luar biasa,muaranya bagaimana meningkatan kualitas dari organisasi ini, apalagi organisasi kita dibidang pelayanan sehingga ini sangat dibutuhkan untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Lebjh lanjut dikatakan, sebagai ASN yng profesional hendaknya senantiasa harus meningkatkan kualitas kinerja dan mutu sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

BACA JUGA: Program Kemenkeu Pulihkan Ekonomi Nasional, Sinjai Dapat Pinjaman Rp100 Miliar

“ASN harus bersedia ditempatkan dimana saja apalagi penempatan pejabat ini sebelumnya telah melewati beberapa penilaian sehingga rotasi ini juga agar ada penyegaran khususnya dalam semangat kerja saudara-saudara yang dilantik, ” tukasnya.

Dalam acara ini Ketua Komite Medik RSUD Sinjai masa bakti 2020-2023 turut juga dilantik, dimana jabatan ini diduduki oleh dr. Nur Rahmat yang menggantikan pejabat sebelumnya dr. Kahar Anies yang kini menjabat Direktur RSUD Sinjai.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini turut dirangkaikan dengan pelepasan masa purna bakti salah seorang pegawai RSUD Sinjai Hj. Nurlaela. (And)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU