oleh

Penyelenggara Pilkada 2018 di Sinjai Timur Intens Lakukan Pemasangan APK.

KS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai bersama Penyelenggara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Sinjai Timur memasang Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilihan Gubernur Sulsel di sejumlah desa dan Kelurahan di Sinjai Timur. Minggu, (18/3/2018).

Pemasangan APK ini berupa Umbul-umbul dan Spanduk di 13 Desa dan Kelurahan, diantaranya Umbul – umbul berjumlah 20 buah sedangkan spanduk masing masing 2 buah per desa/kelurahan di beberapa titik zonasi yang telah ditetapkan.

“Kami sudah memasang APK Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur di beberapa titik Zonasi, dan kami upayakan pekan depan untuk Umbul umbul dan Spanduk Paslon, semuanya sudah rampung di wilayah Sinjai Timur,” kata Muhammad Irfan Ketua PPK Sinjai Timur.

Selain disibukkan dgn pemasangan APK, penyelenggara PPK dan PPS terus aktif bersosialisasi terkait penyampaian tahapan penyelenggaraan Pilkada, seperti penempelan selebaran brosur di sejumlah tempat umum dan lokasi wisata.

Dalam waktu dekat ini PPK Sinjai Timur akan mengundang sejumlah kelompok majelis taklim se Sinjai Timur, dalam rangka untuk melakukan sosialisasi peningkatan partisipasi pemilih pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU