oleh

Perdalam Ilmu Keagamaan HIMAPRODI BPI FUKIS IAIM Sinjai Gelar Kajian Ke Islaman Bersama Puluhan Mahasiswa

Kabarsinjai.com – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, menggelar Kajian Ke Islaman yang bertempat di Taman Purbakala Batu Pake Gojeng. Minggu, (19/11/2017).

Menurut salah satu mahasiswa yang mengikuti kajian ini mengaku besyukur mengikuti kegiatan yang diprakarsai oleh HIMAPRODI BPI FUKIS IAIM Sinjai.

“Ini salah satu bentuk bagaimana kesadaran kita sebagai mahasiswa untuk memperdalam pengetahuan kita tentang agama,” ungkap Nurwahida.

Sementara itu ketua Umum HIMAPRODI BPI Tamsil menyampaikan salah satu tujuan dilaksanakannya kajian ini adalah sebagai ummat islam khususnya mahasiswa yang memang berada di naungan Muhammadiyah mampu memperkuat kajian dan ilmu pengetahuan dalam bidang keagamaan.

“Intinya hati-hati dengan berkembangnya teknologi atau globalisasi bagi ummat Islam sekarang, tantangan terbesar ummat Islam sekarang adalah kemajuan tehnologi, karena dapat mengubah pola pikir manusia. Itulah yang mendasari kegiatan ini dilaksanakan,” jelas Tamsil.

Diketahui kajian tersebut mengangkat Tema “Tantangan Ummat Islam Di Era Moderenisasi” ini diikuti oleh puluhan mahasiswa IAIM Sinjai.

Hadir sebagai narasumber Muhlis S.Kom.I.,M.Sos.I (Ketua Al-Islam Kemuhammadiyah IAIM Sinjai). (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU