oleh

Perebutan Kursi DPRD Didominasi Kaum Muda, Bagaimana Tanggapan Kordinator AMP Sinjai, Baca…

KABARSINJAI.COM – Pemuda harus menjadi ujung tombak aspirasi masyarakat. Bahkan menganalisis tingkat keterpilihan pemuda dalam pemilihan calon anggota legislatif 2019 di kabupaten sinjai ini hampir sebagian besar di dominasi oleh kaum muda.

Hal ini di tanggapi oleh Koordinator Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Sinjai, Rola Suryanama, yang juga aktivis di Kabupaten Sinjai, Menurutnya pemilihan legislatif kali ini betul betul harus di manfaatkan dengan baik oleh masyarakat sinjai untuk menentukan para pengontrol kebijakan pemerintahan dan penyalur aspirasi masyarakat itu sendiri.

Karena melihat beberapa figur yang mencoba menawarkan diri untuk bekerja dan mengabdi untuk masyarakat sinjai sangat banyak pemuda pemuda potensial dari berbagi latar belakang yang berbeda beda.

Baca juga :
Merasa Difitnah, Ketua PAN Sinjai Akan Menuntut Balik Soal Anggaran Sebesar 613 Juta
Politisi Muda Asal Pulau Sembilan Ini Maju Bacaleg Demokrat Provinsi Sulsel
Siap Mengawal Aspirasi Masyarakat, A. Pipit Asapa Maju Jadi Caleg

“Saya berharap semoga banyak kaum muda energik dan mempunyai kapasitas yang mengisi parlemen di kabupaten sinjai agar arah pembangunan pemerintahan dapat terkontrol dengan baik di bandingkan priode sebelumnya”, Sambung Rola, Kamis (19/07) di Salah satu Warkop yang ada di Sinjai.

Ia berharap agar para pemuda mampu dan bisa mengabdikan diri untuk masyarakat. “Suport buat kaum muda yang ikut bertarung di Pemilihan legislatif 2019, buktikan diri kalian dan berbuatlah untuk sinjai”, Harapnya. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU