oleh

Pererat Persaudaraan, PAC PP Sinjai Selatan Gelar Bakti Pemuda Pancasila

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dengan memanfaatkan waktu akhir pekan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sinjai Selatan menggelar kegiatan Bakti Pemuda Pancasila. Minggu, (29/08/2021)

Dengan memilih lokasi di Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan, Pemuda Pancasila melakukan kegiatan berupa penanaman pohon, Family Gathering dan peresmian Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Pemuda Pancasila Sinjai Selatan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Sinjai, Mansyur, pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, serta sejumlah tamu undangan.

Selaku Ketua Panitia, Asdar mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan sesama pengurus, baik dari PAC, MPC dan pengurus lainnya di Pemuda Pancasila.

BACA JUGA: Penghargaan Diserahkan Jubir Presiden, Bupati ASA Diganjar Sebagai Tokoh Politik Sulsel

“Saya selaku panitia mengungkapkan terima kasih atas partisipasi dari teman-teman dalam menyukseskan kegiatan ini. Yang terpenting, kita berharap semua ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Hal senada juga diutarakan Bahrun, Wakil Ketua PAC PP Sinjai Selatan yang berharap melalui aksi ini, dapat memperkokoh persatuan di tubuh Pemuda Pancasila, khususnya di PAC PP Sinjai Selatan.

BACA JUGA: Di Hadapan Wisudawan, Rektor IAIM Sinjai Puji Upaya Bupati ASA di Dunia Pendidikan

“Semoga apa yang dilakukan PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan menjadi contoh untuk teman-teman PAC se-Kabupaten Sinjai. Inilah bentuk keharmonisan yang harus di pertahankan,” pintanya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU