oleh

Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2018 Dihadiri Ketua DPRD Sinjai

KABARSINJAI.COM, Makassar – Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar menghadiri peringatan Hari Anak Nasional tahun 2018 yang di gelar Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (17/7/2018).

Kegiatan yang mengangkat tema, “Anak Sulsel, Anak Genius (Gesit, Empati, Berani, Unggul, Sehat)”, ini dirangkaikan TalkShow dengan tema Bincang anak bersama TOKOH yang menghadirkan Ketua Lembaga Perlindungan Anak, Seto Mulsyabi, atau biasa dikenal dengan Kak Seto.

Baca Juga :
Tepat Waktu, DPRD Umumkan Pemberhentian Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai
Pemkab Sinjai Imbau Masyarakat Waspada Kebakaran di Musim Kemarau

Dalam materinya, Kak Seto mengajak untuk berhenti melakukan kekerasan kepada anak. Selain itu, Kak seto juga mengajak seluruh peserta yang kebanyakan adalah anak usia sekolah untuk bijak dalam menggunakan gadget, mengingat perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2018 ini juga dihadiri Bupati, Ketua DPRD dan Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Anak Se-Sulawesi Selatan. Khusus Sinjai, dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (DP3AP2KB), Dra. Hj Masati.

Turut meramaikan kegiatan ini, Forum Anak yang telah terbentuk di berbagai daerah di Sulawesi Selatan, serta para pelajar dari Tingkatan SD, SMP dan SMA se Sulsel. (Ich/Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU