oleh

Peringati Anniversary ke-19, Alumni Dikmaba Polri DTT-SMDE Akan Menggelar Reuni Akbar, Ini Jadwalnya

KABARSINJAI.COM, Makassar – Personel Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Lulusan SPN BATUA Angkatan XIX dan Sepolwan Angkatan XXIV tahun 2000, yang tergabung dalam organisasi Dikmaba Two Twousund (DTT) dan SMDE (Sepolwan Millennium Dua Empat) akan menggelar Reuni Akbar Anniversary 19 tahun pengabdian.

Reuni akbar yang akan diisi dengan berbagai kegiatan berbasis Sosial dan Keagamaan serta Family Gathering itu akan digelar dari tanggal 30 November hingga 1 Desember 2019, di Kawasan Wisata Topejawa Beach, Kabupaten Takalar, SulSel.

Ketua Umum Pengurus DTT-SMDE Wilayah Sulsel, Ipda Andi Rahmatullah, S.E.,S.Sos mengatakan kegiatan ini akan dihadiri oleh seluruh anggota alumni Dikmaba Polri yang tersebar dari segala penjuru nusantara.

“Inshaa Allah, semua alumni akan hadir, baik yang bertugas di Polda, di Polres hingga yang bertugas di jajaran Polsek Wilayah Polda Sulsel”, Terangnya, Minggu (17/11).

Selain untuk meningkatkan solidaritas dan mempererat tali silaturahmi, Reuni Akbar ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kekompakan antar alumni.

“Jadi Reuni ini merupakan Anniversary yang ke 19 tahun, waktu yang tidak terasa selama pengabdiaan terhadap Bangsa dan Negara”, Ujarnya.

Lihat juga: Red Gank Sedot Darah Kanit II SPKT Polres Sinjai dan Piket Patmor

Ia berharap, semoga Reuni Akbar ini dapat menjadi pengobat rasa rindu terhadap sesama anggota alumni DTT-SMDE baik yang bertugas di Polda Sulsel maupun di Polda lain, setelah jarang ketemu karena kesibukan tugas masing-masing.

“Berawal sejak kami didik dan dilatih bersama di SPN Batua, kemudian kita berpisah karena melaksanakan tugas sebagai Penegak Hukum, Pemelihara Kamtibmas, Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat. dari situ kita sudah jarang bertemu. Semoga dengan Reuni Akbar ini dapat menjadi pengobat rasa rindu itu”, Tuturnya.

Berbagai kegiatan yang akan mengisi temu alumni Dikmaba Polri tersebut yakni Hikmah Maulid Nabi Muhammad Sallalahu Alaihi Wassalam.

Kemudian panginya dilanjutkan dengan Senam Pagi, Fun Games, Senja Akrab serta Malam Syukuran dan Hiburan.

Untuk Bakti sosial (Baksos) berupa pemberian bantuan pembangunan tempat ibadah (Mesjid) di Kabupaten Takalar dan pemberian Tali Asih kepada 10 orang Warakawuri serta anak alumni yang gugur dalam tugas.

Hari terakhir, akan ditutup dengan kegiatan konsolidasi kepengurusan dengan jajaran (Tudang Sipulung). (**)

Editor Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU