oleh

Peringati Harhubnas 2019, Dishub Sinjai Adakan Lomba Selfi di Angkutan Umum

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sinjai mengadakan lomba selfie. Menariknya, obyek lomba selfie itu adalah angkutan umum.

Kepala Dishub Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf mengatakan, lomba selfi di angkutan umum ini sengaja dipilih untuk menyemarakkan Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September kemarin, juga sebagai ajang promosi.

“Jadi lomba Selfie ini tujuan lainnya untuk mengajak masyarakat untuk menggunakan jasa angkutan umum ketika bepergian”, katanya, Rabu (18/09/19)

Baca Juga: Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tellulimpoe, Dinsos – BPBD Minta Masyarakat Tetap Waspada

Sementara itu, Kepala Seksi Angkutan Darat Dishub Sinjai, Khaedir Azis mengungkapkan lomba selfie ini dimulai hari ini Rabu 18 September 2019, sedangkan batas pengumpulan hasil lomba selfi di angkutan umum ini berakhir tanggal 25 September mendatang.

Untuk syarat dan ketentuan lomba, setiap peserta diwajibkan memfollow instagram @Dishub_Sinjai me-regram poster lomba serta tag poster lomba ke 5 teman.

Setiap foto yang dilombakan juga harus mengandung unsur angkutan umum sesuai dengan tema lomba, serta wajib menyertakan caption/katerangan foto yang mengajak naik angkutan umum.

Dan yang terakhir, foto selfi yang dilombakan atau yang di upload juga wajib disertai dengan hastag #HARHUBNAS2019, #AyoNaikPete-pete, dan #Dishubsinjaikece.

Baca Juga: 500 Anggota BPD Terpilih Mengucapkan Sumpah/Janji di Pendopo Rujab Sinjai

“Peserta lomba selfi ini bebas mengirimkan jumlah foto yang jelas sesuai dengan tema kita yaitu selfi di angkutan umum”, jelasnya.

Untuk hadiah, Khaedir mengungkapkan telah menyiapkan hadiah khusus bagi para pemenang dalam lomba selfie tersebut. (Adi)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU