oleh

Peringati IGTKI Ke-68, Dinas Pendidikan Gelar Gerak Jalan Santai

KABARSINJAI.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia (IGTKI) Ke – 68, Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai menggelar kegiatan Gerak Jalan Santai, Kamis (10/5/2018) pagi.

Kegiatan ini dilepas secara resmi Pelaksana Tugas Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar mengambil start di Depan Rumah Jabatan Bupati Sinjai Jalan Persatuan Raya, dan Finish di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Sinjai Jalan RA. Kartini.

Ketua IGTKI Sinjai, Hariyana Hamra mengajak seluruh pengurus IGTKI dan tenaga pengajar atau guru PAUD dan TK untuk bersama – sama membangun kebersamaan dan kerjasama dalam mencerdaskan anak bangsa.

Selain itu, tetap menjadi contoh dan panutan bagi Organisasi lainnya, dan pro aktif senantiasa menjadi pioner dalam setiap pembaharuan, berani melakukan terobosan dalam pengelolaan organisasi secara efektif dinamis serta kreatif.

” Mari kita tingkatkan wawasan kita semua untuk murid – murid kita, Mari bangun kebersamaan dan apa yang telah dilalui kemarin bisa dijadikan bahan evaluasi kuta semua,” katanya.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Pendidikan, H. Syamsuddin Umar dalam peringatan IGTKI tahun ini. Ia berharap para guru PAUD dan TK selalu menjunjung tinggi profesi keguruan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

” Saya harapkan untuk selalu menjaga keutuhan kita sebagi guru – guru dalam mendidik anak murid kita sebagai bagian dalam menjaga keutuhan bangsa,” harapnya.

Gerak jalan santai ini diikuti ratusan peserta baik dari kalangan guru PAUD dan TK, serta masyarakat setempat dengan menempuh beberapa ruas jalan di Kota Sinjai. (Sahar)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU