oleh

Peringati Milad, PC Muhamaddiyah Tellulimpoe Gelar Tabligh Akbar

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pengurus Cabang (PC) Muhammadiyah dan IPM Kecamatan Tellulimpoe menggelar Tabligh Akbar di lapangan Andi Tallagu, Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Minggu (27/10/2019)

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sinjai, Ustad Maddolangen dalam sambutannya menyampaikan bahwa
mudah-mudahan dengan gerakan Tabliqh Akbar yang dilaksanakan pada hari ini, akan merajut kebersamaan sehingga Kecamatan Tellulimpoe kedepan ini akan semakin baik.

Baca juga: Penuhi Keinginan Masyarakat, Pemkab Sinjai Bangun Pasar Baru di Desa Bonto Tengnga

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong dalam sambutannya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada penyelenggara atas dilaksanakannya kegiatan tabligh akbar.

“Kegiatan seperti ini merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan dan mempertebal keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, melalui pencerahan rohaniah atau mental spritual,” ujar Kartini.

Pada kegiatan ini bertepatan dengan Milad Muhammadiyah ke – 107, tentunya akan akan memberikan spirit dan nilai positif bagi para pejuang pembaharuan islam untuk lebih kuat dan siap menghadapi tantangan dalam menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar dibumi panrita kitta ini.

Editor/Ayu

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU