Peringati Ultah Ke 15, Ini Yang dilakukan IKABA TTNT-ASADE 2002 Polres Sinjai..

Kabarsinjai.com –¬†Dalam rangka memperingati Ulang Tahun yang ke 15 Ikatan Alumni Dikmaba Polri (IKABA) TTNT-ASADE 2002 Polres Sinjai bersilahturrahmi dan menggelar Bakti Sosial (Baksos) ke Pondok Pesantren Darul Qur’an Al UMM yang terletak di Desa Tompobulu Kecamatan bulupoddo, Sinjai. Jumat, (29/12/2017).

Mereka memberikan bantuan berupa sembako kepada pihak pengelola pondok pesantren, Kegiatan ini sejalan dengan program Kapolri yakni profesional modern dan terpercaya serta motto di TTNT-ASADE 2002 ‘Letting adalah Saudara’.

Pimpinan pesantren Darul Quran Al Umm Muh. Wahid Dahlan sangat berterimah kasih atas kunjungan serta bantuan yang diberikan dengan harapan segala yang dilakukan dapat bernilai ibadah.

“Saya tidak menyangka mereka datang membawa sumbangan saya mengira ada warga yang membuat pelanggaran apalagi menggunakan mobil polisi, ditengah-tengah kesibukan menjaga situasi agar masyarakat bisa tetap merasa aman masih menyempatkan diri untuk berbagi terhadap sesama ini hal yang luar biasa bagi kami ,” katanya.

Sementara itu, Ketua IKBA TTNT-ASADE 2002 Polres Sinjai Bripka Rosman, S.Sos menuturkan ulang tahun angkatannya yang ke 15 ini dirayakan dengan cara berbagi terhadap sesama dan utamanya yang membutuhkan seperti di Pesantren ini terdapat anak-anak yang sedang menuntut ilmu dan memperdalam agama sebagai generasi penerus bangsa.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat walaupun tidak seberapa namun ini adalah bentuk kecintaan kami terhadap sesama anak bangsa yang sedang berjuang menuntut ilmu walaupun dengah kondisi serba terbatas,” terangnya.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan serentak oleh Ikatan Alumni Dikmaba Polri (IKABA) TTNT-ASADE 2002 se Polda sul-sel, untuk di Sinjai sendiri Alumni IKABA 2002 berjumlah 20 orang. (*)

Editor : A. Mirza.