oleh

Permohonan Maaf Kabarsinjai.com untuk Alumni IKA SMA Negeri 5 Eks SMA 2 Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Atas pemberitaan yang mengakibatkan polemik dikalangan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 5 Sinjai atau Eks SMA Negeri 2 Sinjai terhadap media Kabarsinjai.com, seluruh jajaran redaksi menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang terjadi terkait judul pemberitaan yang telah dimuat, Selasa (19/6/2018) malam.

Hal ini mengakibatkan seluruh Alumni IKA SMA Negeri 2 Sinjai merasa geram, namun kami mengklarifikasi bahwa ini murni kesalahan kami dalam hal penulisan judul berita. Olehnya itu Kabarsinjai.com memohon maaf karena murni salah pengetikan dan membuat pihak terkait dirugikan.

Pemberitaan yang Seharusnya ‘Rembuk Fans Fanatik Sabirin Mahyanto Nomor 2 (Reuni SMA 2 Sinjai) Fokus Bekerja Untuk Pemenangan, Namun yang terbit ‘SBY – AMM di Atas Angin Reuni SMA Negeri 2 Sinjai Fokus Bekerja Untuk Pemenangan’

“Untuk itu seluruh jajaran redaksi kabarsinjai.com. menyampaikan permohonan maaf. Maksud kami dalam judul tersebut kata SMA 2 Sinjai adalah Rembuk Fans Fanatik Sabirin Mahyanto nomor 2 dalam pemberitaan yang terkait masalah politik kepada salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai,” Ungkap Adi Direktur Kabarsinjai.com, Selasa (19/6/2018) malam di salah satu Warkop ternama di Sinjai.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa pemberitaan ini tidak ada maksud membawa nama keluarga besar IKA SMA Negeri 5 eks SMA 2 Sinjai ke ranah politik.

“Ini adalah murni kesalahan judul berita kabar sinjai.com, sekali lagi kami memohon maaf atas kesalahan penulisan ini,”

“Setelah permohonan maaf ini dirilis, berita sebelumnya akan dihapus termasuk link berita, http://kabarsinjai.com/sby-amm-diatas-angin-rembuk-fans-fanatik-sabirin-mahyanto-nomor-2-reuni-sma-2-sinjai-fokus-bekerja-untuk-pemenangan/,” tutup Direktur Kabarsinjai.com, Adi. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU