oleh

Perssin Sinjai Adakan Seleksi Terbuka untuk Arungi Liga-3, Catat Jadwalnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Perssin Sinjai, tim sepak bola kebanggaan masyarakat Bumi Panrita Kitta bakal mengikuti kompetisi Liga-3 tahun 2020.

Untuk menghadapi kompetisi ini, Perssin Sinjai mulai melakukan sejumlah persiapan. Salah satu adalah perekrutan pemain yang diproyeksikan membela tim ‘Kuda Jantan dari Selatan’, julukan Perssin Sinjai.

“Ketua ASKAB, bapak Dr. Hermansyah menjelaskan bahwa seleksi pemain akan dilakukan secara terbuka guna menjaring pemain-pemain yang bisa memperkuat Perssin di Liga Tiga. Beliau berharap komposisi pemain Liga Tiga dipenuhi pemain lokal Sinjai,” jelas Humas ASKAB PSSI Sinjai, Zainal Abidin Ridwan dalam rilisnya, Selasa (1/9/2020)

Untuk posisi Manajer Perssin Sinjai di Liga-3, akan dijabat mantan pelatih Perssin, A.Arifin Hamzah Ware. Sementara pelatih, diamanahkan kepada Arham ‘Nyemba-nyemba’ dan Baso Bintang.

BACA JUGA: Begini Respon Orang Tua Siswa Usai Menerima Bantuan Seragam Sekolah Gratis Pemkab Sinjai

“Ketua kami juga sudah bertemu dengan tokoh sepakbola Sinjai yang juga mantan Manajer Perssin Sinjai, bapak Andi Jefrianto Asapa. Beliau diajak berdiskusi sebagai tokoh yang tau peta pesepakbolaan nasional, dan paham betul bagaimana mengelola tim sekelas Perssin Sinjai. Beliau siap mendukung Perssin.” ucap Zainal Abidin Ridwan.

Seleksi terbuka Perssin Sinjai untuk Liga-3 Tahun 2020 akan digelar pada Rabu-Jumat, 2-3 September 2020. Dipusatkan di Lapangan Gelora Massa, Kecamatan Sinjai Utara.

BACA JUGA: Baru Dikukuhkan, Karang Taruna Mannanti Sisir Jalan Kebun Bersama Warga Pakkita

Adapun syarat-syarat yang ingin ikut seleksi:

  1. Sehat jasmani dan rohani
  2. Kelahiran 1 Januari 1998-30 Desember 2002
  3. Membawa identitas berupa ijazah terakhir, kartu keluarga, akta kelahiran, foto 4×6 dua lembar latar biru
  4. Membawa perlengkapan sepak bola.

(Ril/Red)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU