oleh

Pertama di Sinjai, SBY – AMM Akan Libatkan Kaum Perempuan di Semua Lini Sektor Pembangunan

KABARSINJAI.COM – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) akan Melibatkan kaum perempuan di semua lini sektor dan program pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Hal ini disampaikan AMM, saat menjawab pertanyaan moderator dari masing – masing panelis di segmen ke tiga pada debat publik kedua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Periode 2018 – 2023 yang berlangsung di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Rabu (23/5/2018).

AMM, menjelaskan jika ini dilakukan bersama SBY dalam rangka penyetaraan Gender di Kabupaten Sinjai.

“Insha Allah jika kami terpilih, kami akan memerhatikan dan melibatkan kaum perempuan dalam setiap program pembangunan,” katanya.

Selain itu, AMM mengaku akan memfokuskan sistem pembedayaan perempuan dalam masyarakat. “Kami akan memberikan ruang kepada kaum perempuan dalam berkreasi membangun Sinjai,” tambahnya.

Sementara, SBY di debat Publik putaran kedua ini kembali memaparkan sejumlah penajaman program yang akan dilanjutkan dan ditingkatkan lagi bersama AMM jika pasangan tagline BERSAMA ini kembali diamanahkan memimpin Sinjai. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU