oleh

Pertama Kali Dilaksanakan, Peserta Korpri Run 5K Membludak Dari ASN Hingga Masyarakat Umum

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Meski baru kali pertama dilaksanakan, lari marathon 5 kilometer yang dilaksanakan Pantai Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48, berlangsung meriah, Sabtu (23/11/2019)

Lari marathon bertajuk “Korpri Run 5K”, itu dipadati peserta baik dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun masyarakat dan komunitas lari di Kabupaten Sinjai.

Sebanyak 204 nomor dada yang disediakan pun tidak mampu memenuhi membludaknya peserta yang tertarik dengan olahraga tersebut.

Baca Juga: Anggota Satpol PP di Sinjai Diduga Digorok Hingga Bersimbah Darah, Begini Kondisinya

“Kam tidak menyangka pesertanya banyak begini, dan Alhamdulillah rata-rata pesertanya kebanyakan ASN meski kita libatkan juga masyarakat dan komunitas lari yang ada”, kata Koordinator Korpri Run 5K, dr Yulia Arisanti.

Korpri Run 5K yang dilaksanakan itu, lanjut dr Yuli sapaan akrabnya, merupakan ajang memperkenalkan dan memasyarakatkan olahraga kepada masyarakat yang saat ini lagi trend.

“Lari sengaja kita pilih lantaran olahraga lari merupakan olahraga yang simpel, hanya dengan bermodalkan sepatu, olahraga kita sudah bisa berolahraga lari”, sambungnya.

Korpri Run 5K tersebut, juga disediakan 150 medali untuk 150 Finishers Tercepat. Medali itu terbagi 50 medali Emas, 50 Perak, dan 50 medali perunggu.

Baca Juga: Bantah Isu, Polisi Tegaskan Tidak Ada Rehab Bagi Tersangka Narkoba di Sinjai

Selain itu, juga disiapkan hadiah utama bagi 3 Finishers dan doorprise yang diundi langsung di depan para peserta Korpri Run 5K.

Peserta menempuh rute Jalan Persatuan Raya (Start Lapangan Nasional (Lapnas), menuju Kecamatan Sinjai Timur (Kantor Camat), belok kiri ke Jembatan Tui, Jalan Dr Sam Ratulangi, Jalan Sultan Isma menuju Tugu Sinjai Bersatu dan kembali finish di Lapnas. (Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU