oleh

Pertamina Berencana Luncurkan Program Langit Biru dan Pertashop, ini Respon Bupati ASA

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menerima audiens dari pihak PT. Pertamina regional Sulawesi di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara. Rabu, (15/09/2021)

Rombongan dari PT. Pertamina regional Sulawesi ini membicarakan rencana Program Langit Biru (PLB) dan pengembangan Pertashop di Kabupaten Sinjai.

“Kami melihat Sinjai cukup luas, dimana belum semua daerah itu terjangkau dengan pelayanan BBM dan produk lainnya dari Pertamina. Sehingga kami mencoba hadir untuk meningkatkan pelayanan BBM maupun elpiji non subsidi kepada masyarakat,” ucap Manajer Retail Sales PT. Pertamina regional Sulawesi, Arif Wibowo.

Dikatakan Arif melalui PLB ini, Pertamina ingin mengajak masyarakat berkontribusi langsung mengurangi dampak emisi gas buang terhadap kesehatan lingkungan tanpa mengesampingkan performa kendaraan.

BACA JUGA: Sosialisasikan OSS, Bupati ASA: Wujud Kemudahan Pelayanan Perizinan Berusaha

Sementara Pertashop merupakan outlet penjualan Pertamina berskala tertentu yang disiapkan untuk melayani kebutuhan konsumsi BBM non subsidi, LPG non subsidi, dan produk ritel Pertamina lainnya kepada konsumen yang diutamakan pengoperasiannya di desa atau di kota yang membutuhkan.

Program yang ditawarkan PT. Pertamina ini direspon positif Bupati ASA. Menurutnya, hal tersebut sebagai salah satu peluang usaha baru untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA: Atlet Porprov Sinjai Jajal Ketangkasan di Pertandingan Olahraga Semarak Haornas

“Kami menyambut baik dari apa yang menjadi tawaran pihak Pertamina, dan ini akan mendorong peningkatan ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Saat menerima audiens dari PT. Pertamina, Bupati ASA didampingi Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sinjai, Irwan Suaib. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU