Pertukaran Pelajar, Tujuh Mahasiswa IAIM Sinjai di Sambut Hangat Pihak UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta..

KS –¬†Kedatangan Mahasiswa asal Sinjai dari kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai dalam program pertukaran Pelajar disambut baik para Civitas Akademika khususnya Civitas Fakultas Dakwa dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta. Rabu, (28/02/2018).

Hal ini terbukti atas pengakuan Ketua Program Studi (Prodi) Bimbingan Konseling Islam (BKI) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, A. Said Hasan Basri yang mengatakan bahwa ini akan menjadi nilai plus karena telah dipilih untuk bekerjasama dalam hal pertukaran pelajar ini.

Said Hasan bahkan berharap dengan adanya pertukaran pelajar ini, akan lebih berbagi ilmu pengetahuan dan peningkatan serta pengembangan sumber daya manusia (SDM) itu sendiri.

” Terima kasih telah mempercayakan kampus kami, datang jauh-jauh dari Sulawesi Selatan. Semoga akan menjadi penilaian khusus untuk perubahan akreditasi prodi khususnya BKI / BPI itu sendiri,” Harapnya.

Terpisah salah satu peserta pertukaran pelajar asal IAIM Sinjai, Nurul Azizatunnisa mengaku sangat bangga bisa belajar di Yogyakarta walaupun dalam kurung waktu yang tidak lama.

Diketahui jumlah mahasiswa IAIM Sinjai, yang mengikuti program pertukaran pelajar ini dengan rentan waktu selama Satu bulan lamanya sebanyak Tujuh orang.

HIRMAN.